19 Sep 2011

Love is You




Tidak banyak yang berubah...
Saat pertama kali aku bertemu dengannya hingga saat ini segala bentuk kasih sayang-nya padaku selalu baru dan ku yakin pertemuan kami bukanlah suatu kebetulan...

Terima kasih,
Sudah menemani hari - hariku dengan canda tawamu. Kamu tahu bahwa kebahagiaanmu adalah sukacita terbesar yang kumiliki.


Terima kasih,
Untuk pengorbanan yang kamu berikan kepadaku.

Terima kasih,
Karna kamu tidak egois dan selalu memperhatikan aku dari hal kecil.
Terkadang sesuatu hal yang kecil itu adalah saat di gereja kamu memperhatikan tangan/kakiku, apakah ada bekas luka gores karna kuku-ku / gigitan nyamuk.

Terima kasih,
Kau selalu menjagaku dan khawatir saat aku tidak bersama dirimu.

Terima kasih,
Untuk tidak mengeluh, Dimana saat kau telah pulang kerja dan kembali mengantarkan aku bekerja di saat yang sama. Aku tahu kamu lelah tapi terima kasih karna aku tidak pernah mendengarmu mengeluh untuk hal itu.

Terima kasih,
Kau bawa namaku, saat engkau berdoa pada-NYA.

Terima kasih,
Saat aku terpuruk, Kau selalu mengingatkan aku untuk menyerahkan segala sesuatu pada-NYA.

Kau berikan segala kasih sayang dan cinta yang kau punya kepadaku.

Aku bersyukur memilikimu :)

Semoga hubungan kita diberkati oleh Allah yang MAHAKUASA.

Happy Anniversary Dear :*


Photobucket

5 comments:

Anonim mengatakan...

huksss.. jadi terharu bgt neh
selamat hari jadi juga y beb-nong
love u so much... :-*
GBU beb-nong

Anonim mengatakan...

seneng bgt dah jalanin semuanya sama kamu slama ini.walaupun km kadang ada nyebelinnya juga,tapi tetep ak bersyukur bgt dah kenal km n jadi bagian dr keidupan km slama ini.kalo bisa sih slamanya.wkwkwk
pengorbanan km juga banyak bgt slama ini sama ak..thks buat rasa sayang n cinta km k ak selama ini beb... muach luv u
*jb*

wim mengatakan...

oh,, ini blognya iNay toh..

numpang komen ah...

ciee.. cieee :D

ikka aqqu mengatakan...

cie..ciee...

sesuatu banget yaaa...

selamat yaa semoga langgeng ampe bendera kuning berkibar xixi ^^

Gbu

Laurensia Yanny mengatakan...

@bebong : iy makasih bong :)
@Wim : iya..join member dund wim .. xixi.
@ Sist Vero : Alhamdulilah yah. hihihi..

Posting Komentar