3 Okt 2011

Jalan Keluarnya adalah "DIA"




Tulisan ini dibuat saat ku menunggu kakak-ku yang tak kunjung datang menjemputku saat aku pulang kerja, Daripada BT nunggunya, iseng aja nulis di note BB dan baru kembali di ketik ulang di blog ini.

Di pu'un yang rindang dan angin sore yang nikmat, Ku mencoba kembali merangkai kata tiap kata *lebay ga ceh ? :P
Semoga bermanfaat yah ..

Setiap kita mempunyai masalah dalam hidup. Setiap hari harus menanggung segala beban kehidupan. Beban hidup terkadang sangat membuat jiwa batin tak tahan menganggung segalanya; Perceraian dengan istri/suami tercinta, Penyakit yag tidak kunjung sembuh, Perlakuan teman atau saudara yang merendahkan kita, dianggap sampah masyarakat sehingga dikucilkan, Kurangnya rasa sayang orang tua, kesulitan ekonomi, doa yang tidak dikabulkan, dan masih banyak lagi beban hidup lainnya.

Terkadang untuk orang yang berpikir negatif, mereka suka menyalahkan keadaan, mempertanyakan kenapa semua bisa terjadi di dalam kehidupannya, dan bahkan tidak heran juga sampai menyalahkan Tuhan.

Sebelum menyalahkan Tuhan, apakah kita ini sadar bahwa Tuhan selalu mengasihi kita ? Buktinya apa ? Buktinya : Selalu ada sukacita dan penghiburan yang Dia berikan melalui teman dekat, saudara ataupun keluarga, Dia selalu berikan Jalan keluar tepat pada waktunya, Dia selalu murah hati sehingga Dia mencukupkan kebutuhan kita.


Tuhan ijinkan masalah itu terjadi adalah untuk kebaikan kita.
Kebaikan yang bagaimana ?
Kebaikan yang mengajarkan kita untuk dapat naik kelas, naik level dalam sikap, sifat dan pemikiran kita. Karna setiap individu memiliki ujian kehidupan masing - masing.
Tuhan ingin kita dekat dengan-Nya dan mengubah pribadi kita untuk menjadi serupa dengan-Nya.

Disaat masalah datang, tetap mengucap syukur karena dengan hati yang mengucap syukur, Hati menjadi damai, tetap berharap dan berdoa. Setiap masalah selalu ada jalan keluar, seperti hal nya guru yang membuat soal, sebelum ia membuat soal, pasti lah ia memiliki jawaban soal tersebut. Begitu Juga Tuhan kita, Selalu menyediakan jalan keluar untuk masalah yang kita hadapi, KEEP SPIRIT !!


Photobucket

1 comments:

Anonim mengatakan...

guud jub

Posting Komentar