8 Agu 2011

Finally ...


HORE ...

Keinginan lama akhirnya terwujud juga.

Sudah lama ingin punya blog. Akhirnya kesampaian juga :P.
Dulu sempat punya blog, tapi karena kurang begitu mengerti jadinya hanya sebatas daftar saja.

Sekarang sudah lumayan mengerti (sebenernya sedikit mengerti :P), belajar melalui mbah google dan cari tahu lewat blogger lainnya. ALHASIL dalam 1 minggu sudah terbentuk blogku ini.
* Walaupun memang tidak perfect. Tapi saya cukup puas dengan hasilnya. :)

Prosesnya :
:: Search Design Template
Banyak web yang menawarkan FREE Template yang menarik, tapi setelah hampir 2 jam mencari akhirnya saya jatuh hati dengan template yang sekarang saya gunakan.

:: Edit HTML/ Java Script and Widget
Selanjutnya untuk mempercantik blog saya yang baru ini, saya menambahkan widget dan HTML nya. Tapi dikarenakan selama l.k 2-4 hari ada kendala pada kalender, jadi terpaksa otak - atik dengan keterbatasan dalam mengubah kode HTML nya,Walau gak tau apa yang di otak - atik, tetapi untungnya kalender yang mau saya hilangkan berhasil dihilangkan..

Btw sesuai request salah satu sahabat (hueks,) yang ingin dimasukkan namanya (supaya terkenal kaya artis katanya) .. Proses pembuatan blog ini juga dibantu seorang sahabatku yang bernama lengkap " Veronica Tiurma Tambunan ". Thanks yah sudah bersama - sama berjuang bersama diriku ,, *Lebay

Akhir kata, Sepertinya perlu banyak belajar lagi ney.. hehe.,


3 comments:

ikka aqqu mengatakan...

lebaii Anda, andil eke ndak disebutkan wkwkwkwk :p

Laurensia Yanny mengatakan...

baik, ney aku ganti yah.. ditunggu yang terbaru :P

ikka aqqu mengatakan...

beeeuhhhh lengkapnyaa wkwkwkw.. initial ajah, ntar banyak penggemar lg :p

Posting Komentar