11 Agu 2011

Tak Ada Gantinya

Teman sudah pernah nonton film Sepuluh ?
Kalau pernah pasti tau donk Judul di atas.

Tapi kalau boleh jujur , saya sendiri belum nonton film Sepuluh tersebut.
Tapi yang jelas Judul tersebut adalah OST dari film Sepuluh.

Terus dari mana saya tau itu OST film Sepuluh ?

Tenang saya beri bocoran-nya (Kaya ujian negara aja yah :p )

Saya tau dari someone special. Dia Shared lagu tersebut di wall fb saya.

Kira - kira begini liriknya :

Bagaimana ku bisa

Berpaling darimu

Sekian lama ku mencari

Separuh jiwaku


Ku mau menunggu

Tak pernah berhenti

Sampai suatu saat nanti

Kau kan menyadari


*

Ku ingin kau tahu

Takkan ada habisnya

Ku masih miliki cinta

Melebihi yang kau kira


Hanyalah senyummu

Yang menghapus rinduku

Telah lama tak ku jumpa

Menghilang dariku


Akan ku lakukan asal kau kembali

Ku tak sanggup sendiri lebih lama lagi


Back to *


**

Ku ingin kau tahu

Kau tetap dihatiku

Ada yang harus kau mengerti

Kau takkan ada gantinya


Yang aku inginkan hanyalah

Dirimu bersamaku selamanya

Bantu aku pergi dari sepi

Yang ku rasa menyakitkan


Back to *,**





Perasaanku : jantung berdetak cepat, tekanan darah naik-turun dan hati berasa meleleh denger lagu itu. * terlalu berlebihan sepertinya, hehe.. *sengaja biar seru :p

Pokoknya Thanks berat ya untuk kiriman lagunya.

Kalau penasaran lagu nya seperti apa, langsung aja ke TKP ;)


0 comments:

Posting Komentar