23 Agu 2011

Kakak -ku bau nan baik hati

Aku 2 bersaudara.

Kakak ku laki - laki (koko). Waktu kecil kami suka berantem, tonjok - tonjokan, pukul - pukulan.

Karena namanya laki - laki pasti punya kekuatan super, maksudnya fisiknya kuat,hihi,.. jadi kadang dia suka nantangin aku, dia bilang,'ayo dek sini pukul di lengan sekuat tenaga yah' gitulah klo kita suka becanda. Dan layaknya bak seorang petinju, ku tonjok sekuat tenaga sampe tanganku biru - biru.

Makanya terkadang aku jadi agak sedikit tomboy, hihi,,

Waktu kecil ku sakit, koko kadang suka menghibur aku. Hiburnya itu klo misalnya aku mu bangun dari tempat tidur, dia kadang suka bujuk, 'ayo de digendong' sambil cengar - cengir ga jelas dia Hihi,,

Sampe udah besar seperti sekarang ini juga kadang suka becanda. ,, huahahaha..

Waktu aku kerja di dekat rumah dulu, klo berangkat aku dianter papa dan pulangnya koko yang jemput.

Maklum ga bisa naik motor ;))

Sampai sekarang juga dimana aku kerja di tempat yang jauh dari rumah, koko juga ga males untuk jemput aku. Pokoknya kokoku baiiikkk banget :)

Sampai teman - teman ku juga bilang, ' kakak lo baik banget yah mu nganterin/ jemput lo'

Pokoknya aku doain yang terbaikk buattt ceh koko bau nan baik hati, hihi..

Makasih ya koko bauk dan baik ma adikmu yang imut nan jelita ini.
Luph u Koko Bauuuu.. (^_^)





Photobucket

2 comments:

Anonim mengatakan...

eh koko loe namanya bau yaa ;)) , tp penutupnya HOAX aahhh :))

Laurensia Yanny mengatakan...

Bukan, kalau mau kenalan harus minta ijin ma adenya dulu yah.wkwkwk,,

Yang terakhir itu cucur dalam lubuk hati yang paling daleemm...
:P

Posting Komentar